Detail Cantuman

Image of Political Marketing Pasangan Incumbent pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Jawa Barat 2013 (studi kasus tentang strategi Tim Peemanangan Pasangan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwawr)

 

Political Marketing Pasangan Incumbent pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Jawa Barat 2013 (studi kasus tentang strategi Tim Peemanangan Pasangan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwawr)


Delfan Eko Putra, 210120120061, Tesis, Political Marketing Pasangan
Incumbent pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007380302.2 Del p/R.21.71Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    302.2 Del p/R.21.71
    Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    169 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    302.2 Del p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2015
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Delfan Eko Putra, 210120120061, Tesis, Political Marketing Pasangan
    Incumbent pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi
    Jawa Barat 2013 ( Studi Kasus Tentang Strategi Tim Pemenangan Pasangan Ahrnad
    Heryawan - Deddy Mizwar), Pembimbing: Dr. Suwandi Sumartias, MSi, Prof. Dr. H.
    Soleh Soernirat, MS Program Pascasarjana Universitas Padjadjaran.

    Penelitian ini berfokus pada bagaimana political marketing sebagai sebuah
    strategi pemenangan pasangan kandidat incumbent pada Pemilihan Kepala Daerah
    Gubernur dan Wakil Gubemur Jawa Barat 2013 dengan tujuan untuk: (1) Mengetahui
    political marketing yang digunakan dalam proses pemenangan pasangan incumbent
    Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar pada pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil
    Gubernur Jawa Barat 2013, (2) Menganalisis political marketing pasangan kandidat
    incumbent Ahmad Heryawan - DeddyMizwar yang menjadi startegi pemenangan
    pada pemilihan kepala daerah Gubemur danWakil Gubernur Jawa Barat 2013.
    Metode yang digunakan pada adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik
    pengumpulan data dalam penelitian ini melalui observasi non partisipan, wawancara
    mendalam, dan telaah dokumen. Pemeriksaan data dengan menggunakan triangulasi.

    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (I) Political Marketing adalah
    metode pemasaran yang merupakan strategi pemenangan yang digunakan oleh
    pasangan Ahrnad Heryawan-DeddyMizwar pada pemilukada Gubemur dan Wakil
    Gubernur lawn Barat 2013, (2) Pernasaran politik pasangan Kandidat Ahmad
    Heryawan dan Deddy Mizwar sebagai sebuah strategi politik dalam pemenangan
    pada pemilukada Gubemur dan Wakil Gubernur lawn Barat 2013, dimana dalam
    penerapannya menggunakan 3 tahapan marketing politik yaitu Push, Pass don Pull
    Marketing. Push political marketing adalah tahapan dimana pernasaran politik dengan
    bertatap muka langsung dengan rnasyarakat pemilih, dalam hal ini kandidat bertemu
    langsung dan berhadapan langsung dengan masyarakat pemilih, kernudian pass
    marketing yaitu memasarkan produk politik dengan menggunakan juru kampanye,
    tokoh-tokoh politik serta ketua-kerua organisasi yang berpengaruh, selanjutnya adalah
    Pull marketing political atau mernasarkan produk politik dalam hal ini kandidat
    dengan menggunakan media, baik media cetak maupun media elektronik yang
    meliputi media lokal maupun media nasiorial
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi