Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

Tempo No. 22, 25-31 Juli 2016


1. Detik-detik terakhir Santoso. Pelarian Santoso alias Abu Wardah berakhir Senin petang pekan lalu. Komandan Mujahidin Indonesia Timur ini ...

  • Tidak ada salinan data

  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    1. Akhir Pelarian Santoso. Drama penyerbuan sang buron. Polisi atau Tentara lebih berperan. 2. Ke mana dana pengampunan Pajak.
    No. Panggil
    Koleksi Terkini No. 72
    Penerbit PT. Tempo Inti Media : Jakarta.,
    Deskripsi Fisik
    114 hlm,; 27,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    01264273
    Klasifikasi
    Koleksi Terkini
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    No. 22, 25-31 Juli 2016
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Koleksi Terkini
    Pernyataan Tanggungjawab
  • 1. Detik-detik terakhir Santoso. Pelarian Santoso alias Abu Wardah berakhir Senin petang pekan lalu. Komandan Mujahidin Indonesia Timur ini tewastertembus pelor panas dalam operasi pengejaranoleh tim Operasi Tinombala II di Poso, sulawesi Tengah. Lebih dari setahun tim gabungan polisi dan tentara nasional Indonesia memburu pria ini di hutan dan pegunungan Poso.Selama ini tim kesulitan melacak jejak pemimpin yang berbaiat kepada kelompok negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ini, Bagaimana kisah pengejaran dan detik-detik pelariannya?
    2. Menyalip dimenit terakhir. Masuknya bank asing ke daftar penampung dana repatriasi program penagmpunan pajak mendatangkan protes dan curiga. Apalagi itu terjadi pada menit-menit akhir menjelang ditekenya peraturan Menteri Keuangan tentang bank persepsi. Ada yang khawatirdana repatriasi di bank asing akan mudah dialirkan kembali ke luar negeri.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi