Detail Cantuman

Image of Tempo No. 15, 6-12 Juni 2016

Text  

Tempo No. 15, 6-12 Juni 2016


1. Lobikilangdi kamar777. Perusahaan minyak raksasa Rusia, Rosneft. mengalahkan Saudi Aramco dalam tender proyek pembangunan kilang Pertamina di ...

  • Tidak ada salinan data

  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    1. Petak umpet kilang Tuban. Pemerintah menetapkan perusahaan Rusia, Rosneft, sebagai penggarap Kilang Tuban.Ada peran Setawan Djodi dan keponakan Megawati? 2. Pemain imigran di Piala Eropa.
    No. Panggil
    Koleksi Terkini No. 72
    Penerbit PT. Tempo Inti Media : Jakarta.,
    Deskripsi Fisik
    106 hlm,; 27,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    01264273
    Klasifikasi
    Koleksi Terkini
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    No. 15, 6-12 Juni 2016
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Koleksi Terkini
    Pernyataan Tanggungjawab
  • 1. Lobikilangdi kamar777. Perusahaan minyak raksasa Rusia, Rosneft. mengalahkan Saudi Aramco dalam tender proyek pembangunan kilang Pertamina di Tuban, Jawa Timur. Kemenangan ini mengagetkan Aramco yang yakin memenangitender itu. terutama setelah Presiden Joko Widodo bertemu dengan Raja Saudi. Sejumlah pihak menilai proses lelang yang dilakukan Pertamina terbilang cepat dan belum tuntas benar.
    2. Pesta sepak bola pemain imigran. Piala Eropa kembali di gelar pada 10 Juni - 10 Juli di Prancis. Kali ini pesta sepak bola itu, akanmenjadi ajang bintang pendatang dari Mesit Oezil. Raheem Sterling,Jerome Boateng, hingga Sami Khedira. Tempo mereportase perkampungan imigran yang melahirkan para bintang sepak bola modern itu.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi