Text
Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik
Hakikat pelayanan publik adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatus pemerintah sebagai abdi ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001092400086 352.63 Sur p Perpustakaan Pusat (Koleksi Sirkulasi kelas 300) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 352.63 Sur pPenerbit PT Refika Aditama : Bandung., 2009 Deskripsi Fisik X, 212 hlm, ; 24 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 9791073767Klasifikasi 352.63 Sur pTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik SirkulasiPernyataan Tanggungjawab Surjadi -
Hakikat pelayanan publik adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatus pemerintah sebagai abdi masyarakat. Karena itu pengembangan kinerja pelayanan publik senantiasa menyangkut 3 unsur pokok pelayanan, yakni : unsur kelembagaan penyelenggaraan pelayanan, Proses pelayanannya, serta sumber daya manusia pemberi layanan. Dalam hubungan ini maka upaya peningkatan kinerja pelayanan publik senantiasa berkenaan dengan pengembangan tiga unsur tersebut. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.