Detail Cantuman

Image of Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik

Text  

Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik


Hakikat pelayanan publik adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatus pemerintah sebagai abdi ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001092400086352.63 Sur pPerpustakaan Pusat (Koleksi Sirkulasi kelas 300)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    352.63 Sur p
    Penerbit PT Refika Aditama : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    X, 212 hlm, ; 24 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    9791073767
    Klasifikasi
    352.63 Sur p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Sirkulasi
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Hakikat pelayanan publik adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatus pemerintah sebagai abdi masyarakat. Karena itu pengembangan kinerja pelayanan publik senantiasa menyangkut 3 unsur pokok pelayanan, yakni : unsur kelembagaan penyelenggaraan pelayanan, Proses pelayanannya, serta sumber daya manusia pemberi layanan. Dalam hubungan ini maka upaya peningkatan kinerja pelayanan publik senantiasa berkenaan dengan pengembangan tiga unsur tersebut.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi