Detail Cantuman

Image of PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN PENGETAHUAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK: STUDI PADA UNIVERSITAS SWASTA DI BANDUNG

Text  

PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN PENGETAHUAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK: STUDI PADA UNIVERSITAS SWASTA DI BANDUNG


PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN

PEN GET AHUAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK:

STUDI PADA UNIVERSITAt; SWASTA DI BANDUNG ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030008218658.5 Gin pPerpustakaan Pusat (REF.12.176.3)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.5 Gin p/R.12.176.3
    Penerbit Fakaultas Ekonomi Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xv, 198 hlm. ; il. ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.5
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Reference
    Pernyataan Tanggungjawab
  • PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN

    PEN GET AHUAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK:

    STUDI PADA UNIVERSITAt; SWASTA DI BANDUNG

    Gina Goniah

    Program Studi Magister Manajemen

    Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Padjadjaran
    J1. Dipati Ukur No. 35 Bandung 40132, Indonesia

    ABSTRAK

    Universitas swasta yang merupakan perusahaan jasa senantiasa menjaga
    penguatan merek yang dilakukan dengan berbagai cara salah satunya melalui
    pegawai guna tercapainya komitmen merek dari setiap pegawainya. Penelitian ini
    bertujuan mengetahui pengaruh employer branding dan pengetahuan merek yang
    dimiliki pegawai terhadap komitmen merek pada universitas swasta di Bandung.
    Penelitian ini bersifat deskriptif verikatif menggunakan metode Structure
    Equation Model (SEM) dengan jumlah responden sebanyak 250 orang. Secara
    umum tingkat employer branding dan pengetahuan merek serta komitmen merek
    di universitas swasta di Bandung menunjukkan hasil yang cukup baik. Untuk
    menguji hipotesis digunakan program AMOS yang menunjukkan employer
    branding dan pengetahuan merek secara simultan berpengaruh signifikan dan
    memiliki kontribusi yang besar terhadap komitmen merek. Adapun pengaruh
    employer branding terhadap komitmen merek serta pengaruh pengetahuan merek
    terhadap komitmen merek secara parsial berpengaruh signifikan walaupun
    kontribusinya tidak sebesar pengaruh simultan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi