Detail Cantuman

Image of PENGUJIAN ZACH'S STAR MODEL OF SUCCESS 
TERHADAP INOV ASI PRODUK DAN INOV ASI PROSES 
SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP 
KINERJA KOPERASI DI KOTA BANDUNG 

ZACH'S STAR MODEL OF SUCCESS TESTING ON PRODUCT AND 
PROSESS INNOVATION AND ITS IMPLICATION TO COOPERATIVE 
PERFORMANCE IN BANDUNG

Text  

PENGUJIAN ZACH'S STAR MODEL OF SUCCESS TERHADAP INOV ASI PRODUK DAN INOV ASI PROSES SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA KOPERASI DI KOTA BANDUNG ZACH'S STAR MODEL OF SUCCESS TESTING ON PRODUCT AND PROSESS INNOVATION AND ITS IMPLICATION TO COOPERATIVE PERFORMANCE IN BANDUNG


Penelitian ini bertujuan untuk menguji konsep Zach's Star model (Zacharakis
dan Lange, 2012) yaitu Passion, Knowledge, Network, Energy, dan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030008109338.04 Gal pPerpustakaan Pusat (REF.12.47.1)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    338.04 Gal p/R.12.47.1
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xv,; 138 hlm,; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    338.04 Gal p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji konsep Zach's Star model (Zacharakis
    dan Lange, 2012) yaitu Passion, Knowledge, Network, Energy, dan Commitment
    terhadap Inovasi Produk dan Inovasi Proses serta implikasinya terhadap Kirierja
    Koperasi di kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah melakukan
    survey explanatory kepada manajer/pengurus Koperasi dengan respond en
    sebanyak 63 Koperasi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini
    adalah menggunakan analisis jalur dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil
    perhitungan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Passion, Knowledge,
    Network, Energy, and Commitment berpengaruh secara simultan terhadap
    Kinerja, namun secara parsial hanya faktor Passion saja yang memiliki pengaruh
    terhadap Kinerja. Selanjutnya terdapat pengaruh simultan untuk perhitungan
    Passion, Knowledge, Network, Energy, and Commitment terhadap Inovasi
    Produk dan Inovasi Proses, namun secara parsial hanya Knowledge dan
    Network saja yang memiliki pengaruh terhadap Inovasi Produk maupun Inovasi
    Proses. Adapun untuk pengaruh Inovasi Produk dan Inovasi Proses kedua
    variabel tersebut memiliki pengaruh signifikan terhadap Kinerja baik secara
    simultan maupun parsial.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi