Text
PENGARUH FAKTOR SUBBUDAYA AGAMA, MOTIVASI, PERSEPSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PENGGUNA DINAR DIRHAM KOTA BANDUNG)
Mata uang bimetalik, dinar dirham yang diprediksi akan menjadi bagian dari
sistem moneter dunia mulai digunakan kembali oleh sebagian orang. ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 010030007120 658.81 Ani p/R.12.345 Perpustakaan Pusat Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 658.81 Ani p/R.12.345Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung., 2014 Deskripsi Fisik xvi,;158 hlm,;29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.81 Ani pTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi 2015Subyek Info Detil Spesifik TesisPernyataan Tanggungjawab ANI RUHAINI -
Mata uang bimetalik, dinar dirham yang diprediksi akan menjadi bagian dari
sistem moneter dunia mulai digunakan kembali oleh sebagian orang. Karena itu
menarik untuk mengkaji alasan apa yang digunakan oleh para pengguna dinar
dirham dalam mengambil proses keputusan pembeliaan dinar dirham yang belum
lazim digunakan secara umwn oleh masyarakat.
Penelitian ini menggunakan deskriptif verifikasi dengan metode survey. Subjek
penelitian ini pengguna dinar dirham di Kota Bandung. Jumlah responden 109
orang. Objek penelitian ini adalah faktor subbudaya agama, motivasi dan persepsi
terhadap proses keputusan pembeliaan dinar dan dirham.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor subbudaya agama merupakan faktor
yang paling besar mempengaruhi proses pembelian dinar dirham di ikuti dengan
faktor persepsi. Faktor motivasi secara parsial tidak berpengaruh sedangkan
secara simultan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian dinar dirham
di Kota Bandung. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.