Detail Cantuman

Image of PENGARUH FAKTOR SUBBUDAYA AGAMA, MOTIVASI, 
PERSEPSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN 
(STUDI KASUS : PENGGUNA DINAR DIRHAM KOTA 
BANDUNG)

Text  

PENGARUH FAKTOR SUBBUDAYA AGAMA, MOTIVASI, PERSEPSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PENGGUNA DINAR DIRHAM KOTA BANDUNG)


Mata uang bimetalik, dinar dirham yang diprediksi akan menjadi bagian dari
sistem moneter dunia mulai digunakan kembali oleh sebagian orang. ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007120658.81 Ani p/R.12.345Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Ani p/R.12.345
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xvi,;158 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Ani p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2015
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Mata uang bimetalik, dinar dirham yang diprediksi akan menjadi bagian dari
    sistem moneter dunia mulai digunakan kembali oleh sebagian orang. Karena itu
    menarik untuk mengkaji alasan apa yang digunakan oleh para pengguna dinar
    dirham dalam mengambil proses keputusan pembeliaan dinar dirham yang belum
    lazim digunakan secara umwn oleh masyarakat.

    Penelitian ini menggunakan deskriptif verifikasi dengan metode survey. Subjek
    penelitian ini pengguna dinar dirham di Kota Bandung. Jumlah responden 109
    orang. Objek penelitian ini adalah faktor subbudaya agama, motivasi dan persepsi
    terhadap proses keputusan pembeliaan dinar dan dirham.

    Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor subbudaya agama merupakan faktor
    yang paling besar mempengaruhi proses pembelian dinar dirham di ikuti dengan
    faktor persepsi. Faktor motivasi secara parsial tidak berpengaruh sedangkan
    secara simultan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian dinar dirham
    di Kota Bandung.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi