Detail Cantuman

Image of KINERJA BAURAN J?EMASARAN JASA DALAM 
MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI CABANG 
BANK MANDIIU KOTA BANDUNG 

SERVICES MARKETING MIX PERFORMANCE IN 
INCREASING CUSTOMERS LOYALTY OF BANK MANDIRI 
BAND.UNG BRANCH

Text  

KINERJA BAURAN J?EMASARAN JASA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI CABANG BANK MANDIIU KOTA BANDUNG SERVICES MARKETING MIX PERFORMANCE IN INCREASING CUSTOMERS LOYALTY OF BANK MANDIRI BAND.UNG BRANCH


Manajemen Cabang Bank Mandiri Kota Bandung telah menerapkan bauran

pemasaran jasa untuk mendapatkan dan mempertahankan nasabah di ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001140700361658.81 Wah k/R.12.402Perpustakaan Pusat (REF.12.402)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Wah k/R.12.402
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    299 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Wah k
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Manajemen Cabang Bank Mandiri Kota Bandung telah menerapkan bauran

    pemasaran jasa untuk mendapatkan dan mempertahankan nasabah di tengah
    persaingan yang tinggi dalam bisnis perbankan di Bandung, namun faktanya
    bahwa ada perpindahan nasabah ke bank lain dengan berbagai sebab. Ini telah
    menyebabkan penurunan jumlah nasabah dan profit yang menurun dari Cabang
    Bank Mandiri Kota Bandung.

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kinerja bauran
    pemasaran jasa yang telah dilaksanakan oleh Cabang Bank Mandiri Kota
    Bandung, loyalitas nasabah Cabang Bank Mandiri Kota Bandung, dan kinerja
    bauran pemasaran dalam meningkatkan loyalitas nasabah Cabang Bank Mandiri
    Kota Bandung baik secara simultan maupun parsial. Selain itu, sejumlah 100
    responden yang merupakan nasabah dari berbagai Cabang di Bank Mandiri Kota
    Bandung, dan Path Analisis digunakan untuk menganalisis data penelitian ini.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa, yang terdiri dari
    produk, tempat, promosi, biaya, SDM, bukti fisik, dan proses mempengaruhi
    loyalitas nasabah Cabang Bank Mandiri Kota Bandung secara simultan sebesar
    87,1%. Sedangkan secara parsial, produk, tempat, promosi, bukti fisik dan proses
    tidak berpengaruh dalam peningkatan loyalitas nasabah Cabang Bank Mandiri
    Kota Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, biaya
    mempengaruhi loyalitas nasabah sebesar 8.88%, dan SDM mempengaruhi
    loyalitas nasabah sebesar 77,63%.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi