Text
Pengaruh customer relationship management dan service quality terhadap customer retention pada industri kreatif subsektor kuliner (Study pada pelanggan restoran di kota Bandung)
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 010030008398 658 Dev p Perpustakaan Pusat (Reference kls. 600) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 658 Dev pPenerbit PASCASARJANA FISIP UNPAD : Bandung., 2018 Deskripsi Fisik xv., 175 hlm.: ill.; 29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik ReferencePernyataan Tanggungjawab Devi Melisa Damiri -
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.