Detail Cantuman

Image of PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN

 

PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan
terhadap kinerja bauran pemasaran jasa, nilai pelanggan, kepercayaan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001110100176658.834 2 Set p/R.12.311Perpustakaan Pusat (REF.12.311)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.834 2 Set p/R.12.311
    Penerbit Program doktor fakultas ekonomi UNPAD : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiv,;268 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.834 2
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan
    terhadap kinerja bauran pemasaran jasa, nilai pelanggan, kepercayaan pelanggan
    dan loyalitas pelanggan serta menganalisis besamya pengaruh bauran pemasaraan
    jasa dan nilai pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan
    baik secara parsial maupun simultan.

    Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kostribusi dalam
    pengembangan ilmu manajemen khususnya manajemen pemasaran dan perilaku
    konsumen. Bagi pengelola Pengobatan Altematif, diharapkan hasil penelitian ini
    dapat memberikan inforrnasi yang berguna tentang pentingnya bauran pemasaran
    jasa dan nilai pelanggan dalam membentuk tingkat kepercayaan dalam upaya
    untuk meningkatkan loyalitas pelanggan Pengobatan Altematif.

    Penelitian ini dilakukan di kota Bandung. Jenis penelitian ini adalah
    deskriptif dan verifikatif dengan metode penelitian descriptive dan explanatory
    survey. Data diperoleh melalui kuesioner, wawancara, dan observasi di lapangan.
    Hasil pengumpulan data dengan sumber data primer diperoleh dari jumlah sampel
    sebanyak 300 respond en. Metode analisis yang digunakan adalah Structural
    Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Second Order Model.

    Ditinjau dari masing-masing indikator, hasil penelitian menunjukkan
    bahwa penilaian terhadap Bauran pemasaran jasa,nilai pelanggan, kepercayaan
    pelanggan dan loyalitas pelanggan terrnasuk ke dalam kategori cukup baik. Dari
    hasil pengujian statistik diketahui bahwa bauran pemasaran jasa dan nilai
    pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan baik
    secara parsial maupun simultan. Bauran pemasaran jasa berpengaruh dan nilai
    pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Tingkat kepercayaan juga
    berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Pengobatan altematif.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi