PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan
terhadap kinerja bauran pemasaran jasa, nilai pelanggan, kepercayaan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001110100176 658.834 2 Set p/R.12.311 Perpustakaan Pusat (REF.12.311) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 658.834 2 Set p/R.12.311Penerbit Program doktor fakultas ekonomi UNPAD : Bandung., 2012 Deskripsi Fisik xiv,;268 hlm,;29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.834 2Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab SETIAWATI TITA -
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan
terhadap kinerja bauran pemasaran jasa, nilai pelanggan, kepercayaan pelanggan
dan loyalitas pelanggan serta menganalisis besamya pengaruh bauran pemasaraan
jasa dan nilai pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan
baik secara parsial maupun simultan.
Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kostribusi dalam
pengembangan ilmu manajemen khususnya manajemen pemasaran dan perilaku
konsumen. Bagi pengelola Pengobatan Altematif, diharapkan hasil penelitian ini
dapat memberikan inforrnasi yang berguna tentang pentingnya bauran pemasaran
jasa dan nilai pelanggan dalam membentuk tingkat kepercayaan dalam upaya
untuk meningkatkan loyalitas pelanggan Pengobatan Altematif.
Penelitian ini dilakukan di kota Bandung. Jenis penelitian ini adalah
deskriptif dan verifikatif dengan metode penelitian descriptive dan explanatory
survey. Data diperoleh melalui kuesioner, wawancara, dan observasi di lapangan.
Hasil pengumpulan data dengan sumber data primer diperoleh dari jumlah sampel
sebanyak 300 respond en. Metode analisis yang digunakan adalah Structural
Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Second Order Model.
Ditinjau dari masing-masing indikator, hasil penelitian menunjukkan
bahwa penilaian terhadap Bauran pemasaran jasa,nilai pelanggan, kepercayaan
pelanggan dan loyalitas pelanggan terrnasuk ke dalam kategori cukup baik. Dari
hasil pengujian statistik diketahui bahwa bauran pemasaran jasa dan nilai
pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan baik
secara parsial maupun simultan. Bauran pemasaran jasa berpengaruh dan nilai
pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Tingkat kepercayaan juga
berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Pengobatan altematif.
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.