Detail Cantuman

Image of PEMASARAN KERELASIAN, KUALITAS LAYANAN, DAN ORIENTASI NASABAH DARI PEKERJA JASA (ONPJ) TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN NIAT BERPERILAKU NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA RETENSI NASABAH DI LAMPU

 

PEMASARAN KERELASIAN, KUALITAS LAYANAN, DAN ORIENTASI NASABAH DARI PEKERJA JASA (ONPJ) TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN NIAT BERPERILAKU NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA RETENSI NASABAH DI LAMPU


Industri perbankan merupakan industri yang besar dan tumbuh dinamis
sehingga berdampak pada persaingan bank yang semakin ketat. Pertumbuhan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    0799Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Rid p/R.12.296.1
    Penerbit Program doktor fakultas ekonomi UNPAD : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiv,;266 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Rid p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Industri perbankan merupakan industri yang besar dan tumbuh dinamis
    sehingga berdampak pada persaingan bank yang semakin ketat. Pertumbuhan
    institusi perbankan di Lampung dalam lima tahun terakhir menunjukkan
    peningkatan signifikan yang menyebabkan setiap bank berlomba memenuhi setiap
    kebutuhan dan keinginan nasabah untuk menciptakan kepuasan dan membentuk
    niat berperilaku nasabah ke arah positif sebagai modal untuk menciptakan retensi
    nasabah dengan mengimplementasikan pemasaran kerelasian, kualitas layanan, dan
    orientasi nasabah dari pekerjajasa (ONP1).

    Penelitian ini bertujuan untuk menemukan alternatif model solusi melalui
    penggalian dan pengkajian data dan informasi tentang pengaruh struktural antara
    pemasaran kerelasian, kualitas layanan, dan orientasi nasabah dari pekerja jasa
    (ONP1), kepuasan nasabah, niat berperilaku nasabah, dan retensi nasabah. Metode
    penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan analisis data
    menggunakan Structural Equation Modeling. Data primer dikumpulkan melalui
    survei kepada 400 nasabah dari bank umum dan bank perkreditan rakyat yang
    tersebar di Lampung.

    Hasil penelitian menunjukkan pemasaran kerelasian, kualitas layanan, dan
    orientasi nasabah dari pekerjajasa berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan niat
    berperilaku nasabah, serta retensi nasabah. Niat berperilaku nasabah sebagai
    keluaran dari proses kepuasan nasabah telah terbukti.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi