Detail Cantuman

Image of Strategi Promosi Industri Garment Studi Kasus Promosi Produk Pakaian Tidur pada PT.Leading Garment Industries,Bandung

 

Strategi Promosi Industri Garment Studi Kasus Promosi Produk Pakaian Tidur pada PT.Leading Garment Industries,Bandung


Regina Josephine. 210120110014. STRATEGI PROMOSI INDUSTRI
GARMENT, Studi Kasus Promosi Produk Pakaian Tidur pada PT. Leading
Garment ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001140700212658.82 Jos s/R.21.222Perpustakaan Pusat (REF.222)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.82 Jos s/R.21.222
    Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    viii, 195 hlm. ; il. ; 29 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.82 Jos s
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Regina Josephine. 210120110014. STRATEGI PROMOSI INDUSTRI
    GARMENT, Studi Kasus Promosi Produk Pakaian Tidur pada PT. Leading
    Garment Industries, Bandung. Ketua Tim Pembimbing Dr. Asep Suryana, M.Si.
    dan Anggota Tim Pembimbing Prof. Dr. H. Soleh Soemirat, MS.. Program
    Magister Ilmu Komunikasi Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas
    Padjadjaran.

    Penelitian ini bertuj uan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi
    yang telah diterapkan di PT. Leading Garment Industries sehingga perusahaan
    tersebut dapat bertahan selama 33 tahun dengan mengutamakan produk
    sleepwear untuk pangsa pasar internasional dan bersaing secara global dengan
    menganalisis kondisi internal, eksternal, dan strategi promosi yang diterapkan.
    Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara internal, kegiatan promosi di
    PT. LGI dilakukan oleh departemen marketing di bawah pengawasan supervisor
    dan manajer marketing tanpa dasar strategis yang tertulis secara pasti dan jelas
    namun melalui tahap perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi.

    Secara eksternal PT. LGT telah dikenal sejak lama sebagai produsen
    sleepwear dengan orientasi ekspor berkualitas tinggi dan menjadi top of mind di
    industri garment internasional dengan kualifikasi dan track record yang baik dari
    sisi kualitas dan waktu serta sertifikasi yang up to date juga didukung oleh
    hubungan yang baik dengan buyer atau agent yang telah terbina.

    Strategi promosi dilakukan dengan memanfaatkan dua tools of promotion,
    yaitu direct marketing dan personal selling di mana setiap staf marketing
    menangani buyer atau agent tertentu agar promosi menjadi bersifat personal, dan
    buyer atau agent merasa dilayani secara personal, serta terbangun hubungan
    personal yang baik antara staf marketing tersebut dengan buyer atau agent.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi