Detail Cantuman

Image of Hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas tertanggung (studi korelasional antara kualitas layanan jasindo OTO dengan loyalitas tertanggung PT. Asuransi Jasa Indonesia cabang Bandung)

 

Hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas tertanggung (studi korelasional antara kualitas layanan jasindo OTO dengan loyalitas tertanggung PT. Asuransi Jasa Indonesia cabang Bandung)


Fenomena rendahnya kualitas pelayanan, dan tertanggung PT.Asumsi Jaas
Indonesia cabang bandung merupakan problema yang sedini mungkin hams ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001110700017658.812 Far h/R.21.221Perpustakaan Pusat (REF.221)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.812 Far h/R.21.221
    Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xi, 131 hlm. ; il. ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.812 Far h
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Fenomena rendahnya kualitas pelayanan, dan tertanggung PT.Asumsi Jaas
    Indonesia cabang bandung merupakan problema yang sedini mungkin hams dicari
    solusinya karena kualitas pelayanan, nilai pelayanan, dan loyalitas tertanggung
    yang tinggi merupakan kunci yang menentukan keberhasilan industri jasa dalam
    mencapai tujuan dan menghadapi persaingan ketat.

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari hubungan antara Kualitas
    Layanan Jasindo OTO dengan Loyalitas Tertanggung PT. Asuransi Jasa Indonesia
    cabang Bandung.

    Metode yang digunakan adalah metode korelasional dengan tehnik analisis
    statistic deskriptif dan inferensial melalui uji statistik Rank Order Spearman (Rs).
    Tehnik pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner, wawancara dan studi
    kepustakaan. Sampel yang diperoleh dari populasi sebesar 523 tertanggung adalah
    73 responden dengan menggunakan tehnik sampling acak sederhana.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 6 sub hipotesis yang diajukan
    semua diterima. Pengujian menunjukkan bahwa bukti langsung, keandalan,daya
    tanggap, jaminan, dan empati berhubungan dengan loyaitas tertanggung. Jadi,
    berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa layanan J asindo OTO
    berhubungan dengan Loyalitas tertanggung PT.Asuransi J asa Indonesia cabang
    Bandung.

  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi