Hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas tertanggung (studi korelasional antara kualitas layanan jasindo OTO dengan loyalitas tertanggung PT. Asuransi Jasa Indonesia cabang Bandung)
Fenomena rendahnya kualitas pelayanan, dan tertanggung PT.Asumsi Jaas
Indonesia cabang bandung merupakan problema yang sedini mungkin hams ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001110700017 658.812 Far h/R.21.221 Perpustakaan Pusat (REF.221) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658.812 Far h/R.21.221Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung., 2011 Deskripsi Fisik xi, 131 hlm. ; il. ; 29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.812 Far hTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Farid, M. Niftah -
Fenomena rendahnya kualitas pelayanan, dan tertanggung PT.Asumsi Jaas
Indonesia cabang bandung merupakan problema yang sedini mungkin hams dicari
solusinya karena kualitas pelayanan, nilai pelayanan, dan loyalitas tertanggung
yang tinggi merupakan kunci yang menentukan keberhasilan industri jasa dalam
mencapai tujuan dan menghadapi persaingan ketat.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari hubungan antara Kualitas
Layanan Jasindo OTO dengan Loyalitas Tertanggung PT. Asuransi Jasa Indonesia
cabang Bandung.
Metode yang digunakan adalah metode korelasional dengan tehnik analisis
statistic deskriptif dan inferensial melalui uji statistik Rank Order Spearman (Rs).
Tehnik pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner, wawancara dan studi
kepustakaan. Sampel yang diperoleh dari populasi sebesar 523 tertanggung adalah
73 responden dengan menggunakan tehnik sampling acak sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 6 sub hipotesis yang diajukan
semua diterima. Pengujian menunjukkan bahwa bukti langsung, keandalan,daya
tanggap, jaminan, dan empati berhubungan dengan loyaitas tertanggung. Jadi,
berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa layanan J asindo OTO
berhubungan dengan Loyalitas tertanggung PT.Asuransi J asa Indonesia cabang
Bandung.
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.