Detail Cantuman

Image of PENJUALAN TATAP MUKA DAN PEMASARAN KERELASIAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN YAMAHA CABANG SOREANG

 

PENJUALAN TATAP MUKA DAN PEMASARAN KERELASIAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN YAMAHA CABANG SOREANG


Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh secara simultan dan
parsial antara penjualan tatap muka dan pemasaran ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001150700160658.81 Wic p/R.12.403Perpustakaan Pusat (REF.12.403)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Wic p/R.12.403
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    111 hlm,;29cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Wic p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh secara simultan dan
    parsial antara penjualan tatap muka dan pemasaran kerelasian terhadap loyalitas pelanggan pada
    Yamaha MM Motor.

    Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif untuk mengetahui nilai variable atau
    lebih tanpa membuat perbandingan, atau menghubungkan dengan variable lain dan verifikatif
    untuk mengetahui antar dua variabel atau lebih. Metode analisis yang digunakan adalah analisis
    jalur. Sumber data diperoleh melalui data primer yang terdiri dari observasi, kuesioner, dan
    wawancara serta data sekunder yang terdiri dari internet, majalah dan artikel. Jumlah sampel
    dalam penelitian ini sebesar 100 responden yang merupakan pelanggan Yamaha di Soreang dan
    Banjaran.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi persentasi, pendekatan, mengatasi keluhan
    dan tindak lanjut dan pemeliharaan hubungan dari armada penjual tatap muka dinilai mampu
    atau baik oleh pelanggan. Dimensi pemasaran kerelasian yaitu identifikasi, differensiasi,
    interaksi dan penyesuaian produk dan jasa dinilai baik oleh pelanggan. Dan dimensi loyalitas
    pelanggan yaitu pembelian ulang, mereferensikan produk, dan kekebalan terhadap pesaing
    dinilai baik dan tinggi oleh pelanggan.

    Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan melalui analisis jalur menunjukkan bahwa
    terdapat pengaruh yang tinggi antara penjualan tatap muka dan pemasaran kerelasian terhadap
    loyalitas pelanggan Yamaha pada PT Yamaha MM Motor sebesar 54,5%.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi