Detail Cantuman

Image of Kinerja Komunikasi pemasaran dan kualitas jasa dalam meningkatkan citra perusahaan serta pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan

 

Kinerja Komunikasi pemasaran dan kualitas jasa dalam meningkatkan citra perusahaan serta pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan


Dewasa ini persaingan dalam bisnis gadai cukup pesat, hal ini dilihat
dengan banyaknya bermunculan gadai-gadai swasta dan gadai syariah yang ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010011101000140658.8 Mon k/R.12.291Perpustakaan Pusat (REF.12.291)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.8 Mon k/R.12.291
    Penerbit Program Doktor Ilmu Ekonomi Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiv,;270 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.8 Mon k
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Dewasa ini persaingan dalam bisnis gadai cukup pesat, hal ini dilihat
    dengan banyaknya bermunculan gadai-gadai swasta dan gadai syariah yang
    ditawarkan oleh bank pemerintah dan swasta. Untuk itulah Perum Pegadaian
    dituntut untuk mempertahankan pelanggan yang ada, dengan cara memahami
    keinginan pelanggannya dan menilai seberapa baik kinerja mereka dimata
    pelanggan.

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: (1)

    Kinerja komunikasi pemasaran, kualitas layanan, citra perusahaan dan loyalitas
    pelanggan; (2) Pengaruh kinerja komunikasi pemasaran dan kualitas layanan
    terhadap citra perusahaan baik secara simultan maupun parsial. (3). Pengaruh
    kinerja komunikasi pemasaran dan kualitas layanan terhadap Loyalitas Pelanggan
    baik secara simultan maupun parsial. (4). Pengaruh citra perusahaan terhadap
    loyalitas pelanggan.

    Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif & verifikatif. Populasi
    sasaran yang diteliti adalah seluruh pelanggan Perum Pegadaian di Provinsi Jawa
    Barat. Sampel diambil dengan teknik Stratified sampling dengan ukuran sampel
    sebesar 250 pelanggan pada 9 kantor cabang Perum Pegadaian di Jawa Barat.
    Model pengaruh dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling/SEM
    mengingat model tersusun atas sejumlah hubungan kausal antar variabellaten.

    Hasil penelitian ini mempunyai kesesuaian dalam menjelaskan keterkaitan
    antar variabel. Diperoleh hasil bahwa Kinerja Komunikasi Pemasaran dan
    Kualitas jasa berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap Citra Perusahaan,
    di mana pengaruh Kualitas jasa lebih dominan. Kinerja Komunikasi Pemasaran
    dan Kualitas jasa berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan, di
    mana secara parsial lebih ditentukan oleh Kinerja komunikasi Pemasara. Citra
    berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi