Perilaku belanja impulsif sebagai dampak dari store atmosphere dan emotional sates
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap Store Atmosphere, Emotional States
dan Perilaku Belanja di TLTSN Ciwalk, untuk mengungkap seberapa ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 1001130700323 658.8 Wid p Perpustakaan Pusat (REF.12.339) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658.8 Wid p/R.12.339Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung., 2014 Deskripsi Fisik ix,;106 hlm,; 29,5 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.8 Wid pTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Agnes Wiekeu Widiawati -
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap Store Atmosphere, Emotional States
dan Perilaku Belanja di TLTSN Ciwalk, untuk mengungkap seberapa besar
hubungan Store Atmosphere dan Emotional States, serta untuk mengungkap
seberapa besar pengaruh Store Atmosphere dan Emotional States terhadap
Perilaku Belanja di TLTSN Ciwalk baik secara parsial maupun simultan.Metode
yang digunakan dalam penelitian adalah metode survey, yang terdiri atas dua jenis
penelitian, yaitu deskriptif dan verifikatif. Sampel penelitian ini adalah
pengunjung yang pemah membeli produk atau mengetahui toko TLTSN (The
Little Things She Needs) di Ciwalk Bandung berjumlah sebanyak 100 orang.
Teknik analisis data terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, analisis jalur, dan uji
hipotesis. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah tanggapan konsumen
mengenai store atmosphere, emotional states dan perilaku belanja impulsif di
Toko TLTSN Ciwalk sudah baik, korelasi Store atmosphere dan emotional states
adalah positif dan kuat, serta store atmosphere dan emotional states berpengaruh
terhadap perilaku belanja impulsif di TL TSN baik secara parsial maupun
simultan.
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.