Detail Cantuman

Image of Pengaruh Remunerasi Terhadap Kualitas Pelayanan Di Kementerian Sektretarian Negara

 

Pengaruh Remunerasi Terhadap Kualitas Pelayanan Di Kementerian Sektretarian Negara


Fenomena yang diangkat menjadi masalah penelitian adalah kualitas
pelayanan di Kementerian Sekretariat Negara yang belum sesuai dengan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001140100163320 Kus P/R.17.207Perpustakaan Pusat (REF.17.207)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    320 Kus P/R.17.207
    Penerbit Program Pascasarjana Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xvii,;235 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    320 Kus P
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Fenomena yang diangkat menjadi masalah penelitian adalah kualitas
    pelayanan di Kementerian Sekretariat Negara yang belum sesuai dengan harapan
    pengguna layanan dan korelasinya dengan masalah remunerasi.

    Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang
    dilaksanakan dengan pendekatan penelitian survey sample. Pengambilan sampel
    dari populasi penelitian menggunakan stratified random sampling technique.
    Pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan, kuesioner penelitian dan
    observasi. Analisis data menggunakan Analisis SEM (Structural Equation Model
    Analysis).

    Dari pembahasan hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut:

    Remunerasi berpengaruh terhadap kualitas pelayanan di Kementerian Sekretariat
    Negara. Besamya pengaruh Remunerasi terhadap kualitas pelayanan di
    Kementerian Sekretariat Negara ditentukan oleh salary, wage, incentives, fringe
    benefits, Perquisites, dan non-monetary benefits. Adanya pengaruh tersebut
    menunjukkan bahwa di antara Remunerasi dengan kualitas pelayanan terbentuk
    suatu hubungan kausalitas yang bermakna bahwa apabila remunerasi pegawai
    ditingkatkan atau meningkat maka secara stimulan peningkatan tersebut diikuti
    dengan peningkatan kualitas pelayanan. Adapun Konsep baru yang dapat diangkat
    dari kesimpulan ini adalah bahwa besar kecilnya remunerasi berpengaruh terhadap
    kualitas pelayanan terutama di lembaga birokrasi.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi