Detail Cantuman

Image of Pengaruh intrapreneurship dan budaya organisasi terhadap kinerja divisi pngembangan produk PT.industri telekomunikasi indonesia

 

Pengaruh intrapreneurship dan budaya organisasi terhadap kinerja divisi pngembangan produk PT.industri telekomunikasi indonesia


Perkernbangan teknologi yang pesat rnernbutuhkan konsep pengembangan produk
yang baik dan tepat sasaran agar dapat menjadi pemain utama dalam ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001140700089338.04 Nug p/R. 12.55Perpustakaan Pusat (REF.12.55)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    338.04 Nug p/R. 12.55
    Penerbit Program Magister Manajemen Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    iv, 187 hlm. Ilus ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    338.04
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Perkernbangan teknologi yang pesat rnernbutuhkan konsep pengembangan produk
    yang baik dan tepat sasaran agar dapat menjadi pemain utama dalam industri
    rnanufaktur. Maka dalam mengatasinya PT. Industri Telekomunikasi Indonesia
    (Persero) rnernpunyai suatu divisi yaitu pengembangan produk yang bertujuan untuk
    rnengernbangkan produk yang sesuai dengan sifat dan kebutuhan konsumen. Divisi
    ini juga berpengaruh besar terhadap revenue perusahaan dari produk yang
    dikernbangkan oleh divisi pengembangan produk. Namun masalah yang timbul
    adalah penurunan kinerja dua tahun terakhir yang cukup signifikan pada divisi
    tersebut. Hal ini diduga karena masih kurangnya intrapreneurship dan budaya
    organisasi pada Divisi Pengembangan Produk PT. Industri Telekomunikasi Indonesia
    (Persero). Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana pengaruh
    intrapreneurship dan budaya organisasi terhadap kinerja Divisi Pengembangan
    Produk PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero). Data yang digunakan dalam
    penelitian ini diperoleh dari hasil wawancara dan penyebaran kuesioner yang terdiri
    dari 42 pertanyaan. Kuesioner ini diberikan kepada populasi karyawan sebanyak 62
    responden. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesa adalah analisis jalur
    (path analysis). Hasil pengujian hipotesa deskriptif menunjukkan bahwa
    intraprenerurship, budaya organisasi, dan kinerja divisi pada Divisi Pengembangan
    Produk PT. Industri Telekomunikasi cukup baik, namun belum sesuai dengan
    harapan. Sedangkan hasil pengujian hipotesa verifikatif menunjukkan bahwa
    intrapreneurship dan budaya organisasi pada divisi pengembangan produk
    berpengaruh positif terhadap kinerja divisi Pengembangan Produk PT.Industri
    Telekornunikasi Indonesia (Persero), baik secara parsial maupun simultan. Besamya
    pengaruh intrapreneurship dan budaya organisasi mempengaruhi kinerja divisi
    adalah sebesar 59,6% sedangkan 40,4% dipengaruhi faktor lain diluar penelitian ini.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi