Detail Cantuman

Image of Pengaruh Strategi Kemitraan Terhadap Citra Perusahaan (studi kuantitatif mengenai pengaruh pelaksanaan strategi kemitraan dalam program peduli kemitraan terhadap citra perusahaan PTPN VII (persero) )

 

Pengaruh Strategi Kemitraan Terhadap Citra Perusahaan (studi kuantitatif mengenai pengaruh pelaksanaan strategi kemitraan dalam program peduli kemitraan terhadap citra perusahaan PTPN VII (persero) )


Sendi Triwilopo, 2013. Pengaruh Strategi Kemitraan Terhadap Citra Perusahaan
(Studi Kuantitatif mengenai Pengaruh Pelaksanaan Strategi ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001130700176302.2 Tri p/R.21.174Perpustakaan Pusat (REF.174)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    302.2 Tri p/R.21.174
    Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii, 122 hlm. ; il. ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    302.2 Tri p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Sendi Triwilopo, 2013. Pengaruh Strategi Kemitraan Terhadap Citra Perusahaan
    (Studi Kuantitatif mengenai Pengaruh Pelaksanaan Strategi Kemitraan Dalam
    Program Peduli Kemitraan Terhadap Citra Perusahaan Perusahaan PTPN VII
    (persero)

    Tesis ini dengan pembimbing Dr. H. Antar Venus, M.A.Comm. dan Uud
    Wahyudin, S.Sos., M.Si.

    Penelitian ini menggunakan pendekatan deduksi-kuantitatif yang berpijak
    pada Theory of Organizational Image Management dari Joseph Eric Massey
    dengan lebih mendalami interaksi dialogis antara organisasi perusahaan dengan
    stakeholders-nya. Pada gilirannya, image yang diinginkan pihak organisasi akan
    terbangun bersama (co-create) dengan para stakeholders dalam aktivitas
    komunikasi yang interaktif. Hal dimaksud dapat dikaji pada kegiatan CSR di
    PTPN VII (persero) Lampung.

    Hubungan dialogis tersebut diteliti dalam bentuknya sebagai pelaksanaan
    strategi tertentu dalam menjalankan kemitraan bisnis dengan stakeholders.
    Adapun hasil penelitian adalah pelaksanaan strategi assesment dan pelaksanaan
    strategi pembinaan mitra binaan, berpengaruh terhadap citra perusahaan. Juga
    dapat dilaporkan bahwa kredibilitas sumber sebagai pelaksana kemitraan juga
    berpengaruh terhadap citra perusahaan PTPN VII (Persero).

    Hasil ini menguatkan teori yang digunakan bahwa konsep komunikasi
    dialogis sangat potensial dalam rangka me-manage citra perusahaan dan dalam
    rangka membangun citra perusahaan dalam kebersamaan (co-create) dengan
    stakeho lders .
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi