Text
Journal of Global fashion marketing
The effect of brand consciousness on interpersonal influences, brand values, and purchase intention : Cases for American and Korean college ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 4209 Koleksi Terkini 46 Koleksi Terkini Perpustakaan Pusat (46) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri Bridging fashion and marketingNo. Panggil 46 Koleksi TerkiniPenerbit Yonsel University : Hong Kong., 2017 Deskripsi Fisik Pag . 163.; 24 cm.Bahasa EnglishISBN/ISSN 20932685Klasifikasi 46 Koleksi TerkiniTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi Vol. 8 No. 2 March 2017Subyek Info Detil Spesifik Koleksi TerkiniPernyataan Tanggungjawab Yonsel University -
The effect of brand consciousness on interpersonal influences, brand values, and purchase intention : Cases for American and Korean college students -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.