Text
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRIVATE BANKING BANK X
Perusahaan perbankan merupakan pemegang peranan penting dalam pasar
keuangan dan dalam pergerakan perekonomian suatu negara. Persaingan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 010030008287 658 Rin p Perpustakaan Pusat (Reference Kls. 600 REF.12.154.1) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658 Rin p/R.12.154.1Penerbit Fakaultas Ekonomi Unpad : Bandung., 2018 Deskripsi Fisik xi, 89 hlm. ; ill. ; 29,5 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik ReferencePernyataan Tanggungjawab RINA MARDIYANTI -
Perusahaan perbankan merupakan pemegang peranan penting dalam pasar
keuangan dan dalam pergerakan perekonomian suatu negara. Persaingan bisnis
yang semakin ketat mengharuskan bank melakukan berbagai upaya agar nasabah
tetap merasa nyaman dan loyal. Dari penelitian-penelitian terdahulu diperoleh
hasil bahwa customer relationship management (CRM) dan inovasi produk
berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis pengaruh CRM dan inovasi produk terhadap loyalitas nasabah
private banking Bank X. Dengan menggunakan teknik analisis regresi linear
berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial CRM memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, begitu pula dengan
inovasi produk yang juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas nasabah. Secara simultan, CRM dan inovasi produk berpengaruh
terhadap loyalitas nasabah.
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.