Detail Cantuman

Image of PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRIVATE BANKING BANK X

Text  

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRIVATE BANKING BANK X


Perusahaan perbankan merupakan pemegang peranan penting dalam pasar
keuangan dan dalam pergerakan perekonomian suatu negara. Persaingan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030008287658 Rin pPerpustakaan Pusat (Reference Kls. 600 REF.12.154.1)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658 Rin p/R.12.154.1
    Penerbit Fakaultas Ekonomi Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xi, 89 hlm. ; ill. ; 29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Reference
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Perusahaan perbankan merupakan pemegang peranan penting dalam pasar
    keuangan dan dalam pergerakan perekonomian suatu negara. Persaingan bisnis
    yang semakin ketat mengharuskan bank melakukan berbagai upaya agar nasabah
    tetap merasa nyaman dan loyal. Dari penelitian-penelitian terdahulu diperoleh
    hasil bahwa customer relationship management (CRM) dan inovasi produk
    berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk
    menganalisis pengaruh CRM dan inovasi produk terhadap loyalitas nasabah
    private banking Bank X. Dengan menggunakan teknik analisis regresi linear
    berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial CRM memiliki
    pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, begitu pula dengan
    inovasi produk yang juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap
    loyalitas nasabah. Secara simultan, CRM dan inovasi produk berpengaruh
    terhadap loyalitas nasabah.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi