PENGARUH IKLAN DI MEDIA TV DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION CITRA : Survei Pada Siswi SMAN 1 Purwakarta BODY LOTION CITRA (Survei Pada Siswi SMAN 1 Purwakarta)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan di media TV dan kesadaram merek
tabadap proses keputusan pembelian body loti~n Citra ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 007374 658.81 Kin p Perpustakaan Pusat (REF.12.367) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658.81 Kin p/R.12.367Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung., 2015 Deskripsi Fisik v,;88 hlm,;29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.81 Kin pTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab KINTANI MAYASTIKA DEWANTI -
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan di media TV dan kesadaram merek
tabadap proses keputusan pembelian body loti~n Citra (survei pada siswi SMAN 1 Purwakarta).
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengolahan analisis jalur
dibantu dengan peranti lunak SPSS ver.20. Data yang digunakan berupa data primer dari 100
siswi SMAN 1 Purwakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
teknik pengambilan sampel non-probabilitas dengan metode purposive sampling, dengan kriteria
siswi SMAN 1 Purwakarta yang pernah melihat iklan body lotion Citra di TV. Penelitian ini
menWljukkan adanya pengaruh iklan di media TV dan kesadaran merek terhadap proses
keputusan pembelian body lotion Citra pada siswi SMAN 1 Purwakarta. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.