Detail Cantuman

Image of PENGARUH IKLAN DI MEDIA TV DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION CITRA : Survei Pada Siswi SMAN 1 Purwakarta
BODY LOTION CITRA
(Survei Pada Siswi SMAN 1 Purwakarta)

 

PENGARUH IKLAN DI MEDIA TV DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION CITRA : Survei Pada Siswi SMAN 1 Purwakarta BODY LOTION CITRA (Survei Pada Siswi SMAN 1 Purwakarta)


Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan di media TV dan kesadaram merek
tabadap proses keputusan pembelian body loti~n Citra ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    007374658.81 Kin pPerpustakaan Pusat (REF.12.367)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Kin p/R.12.367
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    v,;88 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Kin p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan di media TV dan kesadaram merek
    tabadap proses keputusan pembelian body loti~n Citra (survei pada siswi SMAN 1 Purwakarta).
    Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengolahan analisis jalur
    dibantu dengan peranti lunak SPSS ver.20. Data yang digunakan berupa data primer dari 100
    siswi SMAN 1 Purwakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
    teknik pengambilan sampel non-probabilitas dengan metode purposive sampling, dengan kriteria
    siswi SMAN 1 Purwakarta yang pernah melihat iklan body lotion Citra di TV. Penelitian ini
    menWljukkan adanya pengaruh iklan di media TV dan kesadaran merek terhadap proses
    keputusan pembelian body lotion Citra pada siswi SMAN 1 Purwakarta.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi