Detail Cantuman

Image of PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA (STUDI PADA RUMAH SAKIT MATA CICENDO BANDUNG)

 

PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA (STUDI PADA RUMAH SAKIT MATA CICENDO BANDUNG)


Lembaga pelayanan publik sangat tergantung pada peran pegawainya dalam
!ialankan operasional terutama untuk lembaga kesehatan seperti Rumah ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007333351 Yan p/R.17.167Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    351 Yan p/R.17.167
    Penerbit Magister Ilmu Sosial Dan Politik : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    115 hlm,;29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    351
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2015
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Lembaga pelayanan publik sangat tergantung pada peran pegawainya dalam
    !ialankan operasional terutama untuk lembaga kesehatan seperti Rumah Sakit
    Cicendo. Sebagai unsur yang penting dalam mewujudkan rumah sakit mata yang
    ional, peranan Sumber Daya Manusia sangatlah menentukan keberhasilan
    organisasi publik dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

    ui penelitian ini telah diamati mengenai pengaruh kualitas kehidupan kerja
    p kualitas pelayanan yang diberikan pegawai dan dampaknya terhadap kinerja
    ai berdasarkan self-assessment yang menggunakan survey melalui kuesioner
    p pegawai di RSM Cicendo.

    Pengolahan data menganalisis bahwa kualitas kehidupan kerja pegawai,
    itas pelayanan dan kinerjanya telah rnenunjukan kriteria yang baik namun belum
    imal. Hasil analisis dengan Structural Equation Modelling atau model persamaan
    I menunjukkan bahwa kualitas kehidupan kerja pegawai berpengaruh positif
    p kualitas pelayanan. Demikian halnya kualitas pelayanan berpengaruh positif
    p kinerja pegawai secara pribadi dan pada akhirnya akan berpengaruh kepada

    'a organisasi secara keseluruhan berdasarkan Total Performance Scorecard.

    kunci : kualitas kehidupan kerja, kualitas pelayanan, kinerja, total performance
    recard.

    ABSTRACT

    lie service agencies largely depend on the role of employees in the running
    ions, especially for health institutions such as the Rumah Saki! Mata Cicendo.
    n Resources is an essential element and to determine the success of a public
    'Ql/ization in providing the best service for the community. Through this research
    been observed the influenced of quality of work life to quality of service and the

    lieation to performance based on self-assessment using a survey through
    tionnaires to the employees at RSM Cicendo.

    processing analyzes that quality of working life of employees, quality of service
    performance criteria that have shown the good one but not maximized. Results of
    rysis with Structural Equation Modelling proved that the quality of work life of
    loyees positively influence to the quality of service. Similarly, service quality has
    utve influence to the performance of employees and will impact the overall
    ormance of the organization based on Total Performance Scorecard.

    ords: quality of work life, quality of service, performance, total performance
    ICOrecard.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi