STRATEGI PERIKLANAN MELALUI PRODUCT PLACEMENT PROGRAM TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Study Eksperimental Pada Program Bukan Empat Mata Di Trans7)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui product placement dan brand awareness
pada program acara Bukan Empat Mata serta untuk mengetahui ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001150700277 658 Sar s/R.12.156 Perpustakaan Pusat (REF.156) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658 Sar s/R.12.156Penerbit Program Magister Manajemen Unpad : Bandung., 2015 Deskripsi Fisik x, 105 hlm. Ilus ; 29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658 Sar sTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik referencePernyataan Tanggungjawab AGUS SARIPUDIN -
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui product placement dan brand awareness
pada program acara Bukan Empat Mata serta untuk mengetahui berapa besar
pengaruh product placement terhadap brand awareness pada program acara Bukan
Empat Mata. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang di Kota Bandung. Survey yang
digunakan adalah survey eksperimental dimana responden sebelum mengisi
kuesioner melihat tayangan acara Bukan Empat Mata yang telah disiapkan. Analisis
data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis jalur. Hasil penelitiaan
menunjukan product placement pada program acara Bukan Empat Mata yayang
dilihat aspek warna, tipografi, efek suara, dan objek etau gambar sudah tepat. Brand
awareness pada Program Acara Bukan Empat Mata tinggi. Product placement
berpengaruh terhadap brand awareness pada program acara Bukan Empat Mata
dimana aspek objek memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan aspek lainnya. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.