Detail Cantuman

Image of STRATEGI PERIKLANAN MELALUI PRODUCT PLACEMENT PROGRAM TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Study Eksperimental Pada Program Bukan Empat Mata Di Trans7)

 

STRATEGI PERIKLANAN MELALUI PRODUCT PLACEMENT PROGRAM TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Study Eksperimental Pada Program Bukan Empat Mata Di Trans7)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui product placement dan brand awareness
pada program acara Bukan Empat Mata serta untuk mengetahui ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001150700277658 Sar s/R.12.156Perpustakaan Pusat (REF.156)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658 Sar s/R.12.156
    Penerbit Program Magister Manajemen Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    x, 105 hlm. Ilus ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658 Sar s
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    reference
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui product placement dan brand awareness
    pada program acara Bukan Empat Mata serta untuk mengetahui berapa besar
    pengaruh product placement terhadap brand awareness pada program acara Bukan
    Empat Mata. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Sampel yang
    digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang di Kota Bandung. Survey yang
    digunakan adalah survey eksperimental dimana responden sebelum mengisi
    kuesioner melihat tayangan acara Bukan Empat Mata yang telah disiapkan. Analisis
    data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis jalur. Hasil penelitiaan
    menunjukan product placement pada program acara Bukan Empat Mata yayang
    dilihat aspek warna, tipografi, efek suara, dan objek etau gambar sudah tepat. Brand
    awareness pada Program Acara Bukan Empat Mata tinggi. Product placement
    berpengaruh terhadap brand awareness pada program acara Bukan Empat Mata
    dimana aspek objek memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan aspek lainnya.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi