Detail Cantuman

Image of PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MIGRASI RUMAH TANGGA KONSUMEN 450VA KE LISTRIK PRABAYAR (Studi Pada PT. PLN (Persero) APJ Purwakarta)

 

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MIGRASI RUMAH TANGGA KONSUMEN 450VA KE LISTRIK PRABAYAR (Studi Pada PT. PLN (Persero) APJ Purwakarta)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran
promosi terhadap keputusan migrasi rumah tangga konsumen 450V A ke ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001120700400351 Sri p/R.17.157Perpustakaan Pusat (REF.17.157)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    351 Sri p/R.17.157
    Penerbit Magister Ilmu Sosial Dan Politik : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    vi,;126 hlm ,;29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    351
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran
    promosi terhadap keputusan migrasi rumah tangga konsumen 450V A ke listrik
    prabayar pada PT. PLN (Persero) APJ Puwakarta. Bauran Promosi merupakan
    sekumpulan kegiatan yang menginformasikan produk yang ditawarkan dan
    membujuk orang agar memperhatikan dan membeli produk tersebut. Dengan
    melakukan bauran promosi yang menarik dapat mempengaruhi keputusan
    pembelian konsumen untuk segera melalukan pembelian suatu produk.

    Penelitian ini menggunakan metode survei eksplanatori dan teknik analisis
    data yang digunakan adalah Structure Equation Modelling (SEM) dengan jumlah
    sampel yang diambil sebanyak 170 responden. Hasil penelitian menunjukkan
    bahwa bauran promosi yang dilaksanakan oleh PT. PLN (Persero) APJ
    Purwakarta memiliki kontribusi dan signifikan terhadap keputusan migrasi ke
    listrik prabayar Dengan demikian tinggi rendahnya keputusan pembelian
    dijelaskan oleh bauran promosi. Interpretasi koefisien jalur dari bauran promosi
    terhadap keputusan pembelian konsumen adalah sebesar 0,69 dengan besamya
    kontribusi bauran promosi terhadap keputusan migrasi ke listrik prabayar secara

    2

    langsung adalah sebesar (0,69) = 48% sehingga ada sebesar 52% faktor lain

    yang mempengaruhi keputusan migrasi.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi