Koleksi

No Pict

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TRHADAP BRAN IMAGE PADA UP TOWN FACTORY OUTLET BANDUNG

No Pict

PERENCANAAN BISNIS WASH A GO GO

No Pict

PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN BISNIS

No Pict

PENGARUH IKLAN D'LOOPS MELALUI MAJALAH SUAVE TERHADAP BRAND IMAGE SURVEI TERHADAP PELANGGAN D'LOOPS

No Pict

PENGARUH NILAI EMOSIONAL YANG DIRASAKAN OLEH PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEFE HALAMAN

No Pict

KINERJA STRATEGI PEMOSISIAN DALAM MENINGKATKAN PANGSA PELANGGAN

No Pict

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KNSUMEN PADA PASAR SWALAYAN BORMA DAGO BANDUNG

No Pict

PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENBELIAN ULANG KONSUMEN PADA X-TRAN DI BANDUNG UTARA