Koleksi

No Pict

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA DUTA PASAR RAYA

No Pict

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHDAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRUDENTIAL

No Pict

HUBUNGAN PENERAPAN SISTEM MULTI LEVEL MARKETING DENGAN SIKAP KONSUMEN UNTUK MENJADI ANGGOTA PT.USAHA JAYA FICOOPRASIONAL (UFO)

No Pict

Analisis Faktor Penghambat Pembelian Polis Asuransi Kendaraan Bermotor Takaful di Kota Bandung

No Pict

PENGARUH LOGO BARU BANK DANAMON TERHADAP BRAND EQUITY PADA NASABAH TABUNGAN BANK DANAMON CABNG JUANDA BANDUNG

No Pict

HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SIMPANG RAYA CABANG CIPACING

No Pict

HUBUNGAN CUSTOMER CARE BY ON LINE (CAROLINE) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PT TELKOMSEL REGIONAL IV BANDUNG

No Pict

HUBUNGAN PERSONAL SELLING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PEMAKAI KARTU KREDIT PADA PT BANK MANDIRI OPERSERO TBK

No Pict

PENGARUH CUTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SALON LUTUYE KELAPA GADING