Koleksi

No Pict

PERANAN LAYANAN PELANGGGAN (CUSTOMER SERVICE) TERHADAP CITRA BANK JABAR BANTEN CABANG CIAMIS

No Pict

FORMULASI STRATEGI PEMASARAN JASA PADA PT. REA

No Pict

PENGARUH SERVICE DELIVERY STASIUN POMPA BENSIN UMUM(SPBU) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PERTAMINA UPMS III JAKARTA PUSAT

No Pict

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP CITRA MEREK PADA PRODUKSAMPOERNA AVOLUTION

No Pict

PENGARUH CITRA JASA RAWAT INAP TERHADAP KEPERCAYAAN PASIEN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH CIBABAT KOTA CIMAHI

No Pict

PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HANJUANG

No Pict

PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.LYTO DATARINDO FARTUNA