Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

KINERJA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA EXTERNAL STAKHODER DAN PENGARUHNYA TERHADAP CORPORATE IMAGE

No Pict

KONTRIBUSI MEDIA CETAK PERIKLANAN DALAM MENINGKATKAN CITRA DUNIA FANTASI SEBAGAI OBJEK WISATA

No Pict

PENGEMBANGAN LAYANAN INTERNET TV DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (Studi Kasus pada Masyarakat Indonesia)

No Pict

PELAKSANAAN MARKETING COMMUNICATION MIX DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN MANDIRI DI PT BANK MANDIRI,TBK. CABANG BANDUNG

No Pict

PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI 347 /EAT [CLOTHING ] BANDUNG

No Pict

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER GRUP MUSIK KOMUNAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TUM CLOTHING INDUSTRY DI BANDUNG

No Pict

PREFERENSI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KAMERA DIGITAL PADA LIMA SEGMEN PASAR

No Pict

ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN NASABAH PADA SISTEM ANTRIAN TELLER BANK MENGGUNAKAN NOMOR DAN TANPA NOMOR STUDI PADA BANK BNI CABANG UNPAD BANDUNG

No Pict

PENGARUH KEMASAN FANTA TERHADAP SIKAP BELI KONSUMEN

 1   2   3   4   5   6   7   Berikutnya   Halaman Akhir