Detail Cantuman

Image of Pengaruh Inovasi Pelayanan Dan pemulihan Pelayanan Dan Pemulihan Pelayanan Terhadap Loyalitas Merek Hotel Ibis Arcadia Jakarta

 

Pengaruh Inovasi Pelayanan Dan pemulihan Pelayanan Dan Pemulihan Pelayanan Terhadap Loyalitas Merek Hotel Ibis Arcadia Jakarta


Pada masa pasar bebas seperti saat ini, persaingan antara perusahaan hotel
menjadi sangat ketat. Jakarta merupakah ibukota Indonesia yang ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007608658.81 Tes p/R.12.399Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Tes p/R.12.399
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xv,;135 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Tes p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2016
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Pada masa pasar bebas seperti saat ini, persaingan antara perusahaan hotel
    menjadi sangat ketat. Jakarta merupakah ibukota Indonesia yang didatangi oleh
    banyak tamu baik lokal ataupun intemasional. Jumlah tamu yang tinggi ini
    menjadikan Jakarta menjadi pasar yang baik untuk perusahaan hotel. Namun hal
    ini membuat semakin banyaknya perusahaan hotel yang berada di Jakarta, oleh
    karena itu kemampuan setiap hotel dalam melakukan pelayanan akan sangat
    menentukan keberhasilan usaha yang dijalankan. Ibis hotel adalah merk
    intemasional dari Accor.

    Group yang merukapan salah satu hotel terkemuka di Jakarta. Hotel Ibis
    Arcadia saat ini memiliki tingkat hunian kamar yang kurang baik dan tidak terjadi
    peningkatan signifikan setiap bulannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
    mengetahui hubungan antara inovasi pelayanan dan pemulihan pelayanan terhadar
    loyalitas merek hotel tersebut. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
    terdapat hubungan antara inovasi pelayanan dan pemulihan pelayanan terhadap
    loyalitas merek sebanyak 41.2%, sedangkan 58.8% lainnya merupakan kontribusi
    dari variabellain yang tidak diteliti.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi