Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

LOYAL FOR LIFE: CARA MEMBUAT PUAS PELANGGAN YANG KECEWA DALAM 60 DETIK


Tidak Tersedia Deskripsi


  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    4975.c1658.8Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
    4975.c2658.8Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
    4975.c3658.8Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
    4975.c4658.8Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
    4975.c5658.8Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
    4975.c6658.8Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
    4975.c7658.8Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
    4975.c8658.8Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
    4975.c9658.8Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
    4975.c10658.8Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPADTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Psikologi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.8 Tsc l.C1
    Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
    Deskripsi Fisik
    89 hlm.;18 cm.
    Bahasa
    English
    ISBN/ISSN
    9792224718
    Klasifikasi
    658.8
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    1
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tidak Tersedia Deskripsi


  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi