Skripsi
Efektivitas pemasaran dari mulut ke mulut pengguna paviliun padjadjaran rumah sakit gigi dan mulut universitas padjadjaran
Efektivitas Pemasaran merupakan hal yang penting dalam keberhasilan pelaksanaan jasa pemasaran khususnya pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Tujuan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan IKM1-4503/46 4503 614 Kus E Jatinangor (IKM) Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan -
Perpustakaan Fakultas Kedokteran GigiJudul Seri -No. Panggil 614 Kus EPenerbit FKG Unpad : Bandung, Indonesia., 2018 Deskripsi Fisik xv, 65 hlmBahasa EnglishISBN/ISSN 160110140072Klasifikasi 614Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Yandi Kusmulyandi (Author) -
Efektivitas Pemasaran merupakan hal yang penting dalam keberhasilan pelaksanaan jasa pemasaran khususnya pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Efetivitas Pemasaran dari Mulut ke Mulut Pengguna di Paviliun Padjadjaran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran.
Metode dalam penelitian ini adalah survey dengan jenis penelitin deskriptif. Pengambilan sampel dengan cara consecutive sampling. Penelitian dilakukan di Paviliun Padjadjaran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran dengan menggunakan kuisioner.
Hasil penelitian dari 84 orang sampel menunjukan bahwa secara keseluruhan rata-rata efektivitas pemasaran pengguna Paviliun Padjadjaran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran sebesar 67,5 %.
Nilai tersebut termasuk kedalam kategori cukup efektif. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.