Detail Cantuman

Image of Efektivitas pemasaran dari mulut ke mulut pengguna paviliun padjadjaran rumah sakit gigi dan mulut universitas padjadjaran

Skripsi  

Efektivitas pemasaran dari mulut ke mulut pengguna paviliun padjadjaran rumah sakit gigi dan mulut universitas padjadjaran


Efektivitas Pemasaran merupakan hal yang penting dalam keberhasilan pelaksanaan jasa pemasaran khususnya pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Tujuan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    IKM1-4503/464503 614 Kus EJatinangor (IKM)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
  • Perpustakaan
    Fakultas Kedokteran Gigi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    614 Kus E
    Penerbit FKG Unpad : Bandung, Indonesia.,
    Deskripsi Fisik
    xv, 65 hlm
    Bahasa
    English
    ISBN/ISSN
    160110140072
    Klasifikasi
    614
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Efektivitas Pemasaran merupakan hal yang penting dalam keberhasilan pelaksanaan jasa pemasaran khususnya pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Efetivitas Pemasaran dari Mulut ke Mulut Pengguna di Paviliun Padjadjaran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran.
    Metode dalam penelitian ini adalah survey dengan jenis penelitin deskriptif. Pengambilan sampel dengan cara consecutive sampling. Penelitian dilakukan di Paviliun Padjadjaran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran dengan menggunakan kuisioner.
    Hasil penelitian dari 84 orang sampel menunjukan bahwa secara keseluruhan rata-rata efektivitas pemasaran pengguna Paviliun Padjadjaran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran sebesar 67,5 %.
    Nilai tersebut termasuk kedalam kategori cukup efektif.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi