Skripsi
Hubungan antara Slogan ‘Selfie Expert and Leader’ dengan Sikap Pelanggan pada Produk Oppo : Studi Korelasional Mengenai Hubungan antara Informasi Slogan ‘Selfie Expert and Leader’ dengan Sikap Pelanggan pada Produk Oppo di Kota Bandung
ABSTRAK
Angeline Attan. 210110140222. 2018. “Hubungan Antara Slogan “Selfie Expert and Leader” Dengan Sikap Pelanggan Pada ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan K1C1594 658.810 7 ANG h Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C) Tersedia -
Perpustakaan Fakultas Ilmu KomunikasiJudul Seri -No. Panggil 658. 813 02 ATT hPenerbit Fikom Unpad : Bandung., 2018 Deskripsi Fisik xvii, 177 hlm.: ilus.; 30 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658. 813 02 ATT hTipe Isi textTipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
ABSTRAK
Angeline Attan. 210110140222. 2018. “Hubungan Antara Slogan “Selfie Expert and Leader” Dengan Sikap Pelanggan Pada Produk OPPO”. Di bawah bimbingan Hj. Kismiyati El Karimah, Dra., M.Si. selaku Dosen Pembimbing Utama dan Dedi R. Erlandia, A.Md., S.Sos., M.Si. selaku Dosen Pembimbing Pendamping. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara valensi dan bobot penilaian dari slogan “Selfie Expert and Leader” dengan aspek kognisi, afeksi, dan konasi dari sikap pelanggan pada produk OPPO. Penelitian ini menggunakan Teori Integrasi Informasi yang berasumsi bahwa individu mengakumulasikan dan mengorganisasikan informasi yang diperolehnya tentang sekelompok orang, objek, situasi atau ide-ide untuk membentuk sikap yang sesuai dengan konsep yang terbentuk dari hasil penerimaan informasi tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran angket atau kuesioner dan studi literatur.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara valensi slogan dengan aspek kognisi, afeksi, dan konasi. Hasil lainnya menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara bobot penilaian slogan dengan aspek kognisi, afeksi, dan konasi.
Kata kunci : hubungan, slogan, sikap pelanggan
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.