Detail Cantuman

Image of Hubungan antara Slogan ‘Selfie Expert and Leader’ dengan Sikap Pelanggan pada Produk Oppo : Studi Korelasional Mengenai Hubungan antara Informasi Slogan ‘Selfie Expert and Leader’ dengan Sikap Pelanggan pada Produk Oppo di Kota Bandung

Skripsi  

Hubungan antara Slogan ‘Selfie Expert and Leader’ dengan Sikap Pelanggan pada Produk Oppo : Studi Korelasional Mengenai Hubungan antara Informasi Slogan ‘Selfie Expert and Leader’ dengan Sikap Pelanggan pada Produk Oppo di Kota Bandung


ABSTRAK

Angeline Attan. 210110140222. 2018. “Hubungan Antara Slogan “Selfie Expert and Leader” Dengan Sikap Pelanggan Pada ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C1594658.810 7 ANG hPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658. 813 02 ATT h
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xvii, 177 hlm.: ilus.; 30 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658. 813 02 ATT h
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK

    Angeline Attan. 210110140222. 2018. “Hubungan Antara Slogan “Selfie Expert and Leader” Dengan Sikap Pelanggan Pada Produk OPPO”. Di bawah bimbingan Hj. Kismiyati El Karimah, Dra., M.Si. selaku Dosen Pembimbing Utama dan Dedi R. Erlandia, A.Md., S.Sos., M.Si. selaku Dosen Pembimbing Pendamping. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara valensi dan bobot penilaian dari slogan “Selfie Expert and Leader” dengan aspek kognisi, afeksi, dan konasi dari sikap pelanggan pada produk OPPO. Penelitian ini menggunakan Teori Integrasi Informasi yang berasumsi bahwa individu mengakumulasikan dan mengorganisasikan informasi yang diperolehnya tentang sekelompok orang, objek, situasi atau ide-ide untuk membentuk sikap yang sesuai dengan konsep yang terbentuk dari hasil penerimaan informasi tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran angket atau kuesioner dan studi literatur.
    Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara valensi slogan dengan aspek kognisi, afeksi, dan konasi. Hasil lainnya menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara bobot penilaian slogan dengan aspek kognisi, afeksi, dan konasi.

    Kata kunci : hubungan, slogan, sikap pelanggan

  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi