Detail Cantuman

No image available for this title

Skripsi  

PENGALAMAN KOMUNIKASI PENGGUNAAN ALAT PENGHANTAR NIKOTIN PODS


ABSTRAK
Rafiali Makarim, 210510150082, 2020. Prodi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Pengalaman ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C 0978372.520.7 Rim pPerpustakaan FIKOM UNPAD (prodi jurnalistik)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    372.520.7 Rim p
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii,235 hlm.;ilus'; 21x30 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    372.520.7 Rim p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    -
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK
    Rafiali Makarim, 210510150082, 2020. Prodi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Pengalaman Komunikasi Penggunaan Alat Penghantar Nikotin Pods Pods Di kalangan pelanggan Vapehitz Vapor Shop Kota Bandung. Dibimbing oleh Duddy Zein, Drs, M.Si. sebagai pembimbing Utama dan Dedi Rumawan Erlandia,S.Sos,M.Si. sebagai pembimbing pendamping.

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana motif, pengalaman, dan makna dari penggunaan Pod System oleh pelanggan VapeHitz selama mereka menikmati penggunaan Pod System. Penelitian ini menggunakan teori Fenomenologi yang dikemukakan oleh Alfred Schutz. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara mendalam, studi pustaka, dan teknik observasi. Teknik Penelitian ini dilakukan di Bandung terhadap para pelanggan tetap dari Vapehitz yang menggunakan Pods dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa motif sebab para pengguna adalah karena mencari sesuatu yang lebih mudah dan praktis untuk digunakan sehari-hari. Lalu motif tujuan dari para pengguna adalah untuk berhenti ataupun mengurangi merokok. Selanjutnya Pengalaman komunikasi bagaimana para pengguna ketika menggunakan pod adalah karena adanya proses berbagi informasi dari pengaruh lingkungan teman juga vaporista dan mendapat timbal balik yang baik dari non perokok. Yang terakhir adalah bagaimana Pemakai Pod ini memaknai Pod System sebagai cara yang lebih hemat serta ramah lingkungan oleh para penggunanya .




    Kata Kunci: Pod System, pengalaman komunikasi, fenomenologi



  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi