Detail Cantuman

Image of Manajemen Pemerintahan Dalam Penataan Angkutan Umum Di Kota Bogor

Skripsi  

Manajemen Pemerintahan Dalam Penataan Angkutan Umum Di Kota Bogor


Latar belakang dalam penelitian ini adalah Transportasi merupakan salah satu esensi penting dalam proses pembangunan suatu Negara. Bisa dikatakan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    170410080053320 HAR 39/2015Perpustakaan Fisip Unpad (4)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    320 HAR 39/2015
    Penerbit FISIP Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    320 HAR 39/2015
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Latar belakang dalam penelitian ini adalah Transportasi merupakan salah satu esensi penting dalam proses pembangunan suatu Negara. Bisa dikatakan tanpa transportasi yang memadai, pembangunan di segala bidang akan terhambat. Untuk itu diperlukan suatu perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi pengelolaan transportasi secara sistematis. Transportasi sebagai dasar pembangunan ekonomi dan perkembangan masyarakat serta pertumbuhan industrialisasi di Kota Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan menganalisis manajemen pemerintahan yang dilakukan pemerintah kota Bogor yang dalam hal ini dilakukan oleh Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kota Bogor
    Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data diperoleh melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan diambil melalui teknik purposive.
    Hasil penelitian menggambarkan bahwa dalam perencanaan sudah berjalan dengan cukup baik dengan melibatkan lembaga lain, Pengorganisasian yang terjadi belum baik, karena kurangnya ketersediaan peralatan yang dimiliki Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Dalam penggerakan, komunikasi yang terjalin antar organisasi pemerintah berjalan tidak baik. Kontrol dalam penataan angkutan umum lemah terbukti dengan kontrol yang dilakukan masih mempunyai kendala seperti kurangnya SDM dan dana.
    Penelitian ini menyimpulkan bahwa manajemen pemerintahan dalam penataan angkutan umum belum berjalan dengan baik. Terutama dari segi pengawasan dalam penataan angkutan umum ini.
    Kata Kunci: Manajemen Pemerintahan, Penataan Angkutan Umum
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi