Detail Cantuman

Image of Pengaruh kegiatan public relations melalui media web terhadap pembentukan citra perusahaan (Studi kuantitatif pengaruh kegiatan public relations di www.kereta-api.co.id terhadap pembentukan citra PT. Kereta Api Indonesia)

 

Pengaruh kegiatan public relations melalui media web terhadap pembentukan citra perusahaan (Studi kuantitatif pengaruh kegiatan public relations di www.kereta-api.co.id terhadap pembentukan citra PT. Kereta Api Indonesia)


Susi Munawati, 2011. Pengaruh Kegiatan Public Relations Melalui Web
Terhadap Pembentukan Citra Perusahaan (Studi Kuantitatif Pengaruh ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001110700332659 Munp/R.17.226Perpustakaan Pusat (REF.17.226)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    659 Munp/R.17.226
    Penerbit Magister Ilmu Sosial Dan Politik : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xx,; 228 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    659
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    -
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Susi Munawati, 2011. Pengaruh Kegiatan Public Relations Melalui Web
    Terhadap Pembentukan Citra Perusahaan (Studi Kuantitatif Pengaruh Kegiatan
    Public Relations di www.kereta-api.co.id Terhadap Pembentukan Citra PT. Kereta
    Api Indonesia) Tesis ini dengan pembimbing Prof. Dr. Hj. Mien Hidayat, M.S
    dan Dr. Susanne Dida, M.M.

    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan pengujian adanya pengaruh kegiatan
    public relations di media web terhadap pembentukan citra perusahaan PT. Kereta
    Api Indonesia (persero). Dikalangan publik ekstemal sebagai pengakses website
    www.kereta-api.co.id, sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini
    adalah Metode Survey Explanatory, dengan pendekatan kuantitatif. Populasi
    dalam penelitian ini adalah pengakses website www.kereta-api.co.id dengan
    jumlah besaran sampel mencapai 100 (seratus) pengakses, penganalisisan hasil
    pengolahan data menggunakan Teknik Path Analysis (Analisis Jalur).

    Hasil penelitian ini menunjukkan gambaran yang memperjelas bahwa kegiatan
    public relation melalui desain, pesan dan brand web berpengaruh secara simultan
    terhadap citra perusahaan PT. KA. Sedangkan dalam pengujian secara parsial
    desain web tidak berpengaruh secara signifikan. Berdasarkan simpulan yang telah
    disebutkan Penulis menyarankan untuk meningkatkan desain isi web sesuai
    karakteristik kebutuhan, keterpercayaan dan struktur materi disamping
    meningkatkan brand web.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi