Detail Cantuman

Image of Bauran Pemasaran Jasa Dan Manajemen Hubungan Pelanggan Dalam Mendorong Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Keuangan Produk KPR Bank BJB Wilayah Ciayumajakuning

 

Bauran Pemasaran Jasa Dan Manajemen Hubungan Pelanggan Dalam Mendorong Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Keuangan Produk KPR Bank BJB Wilayah Ciayumajakuning


Dunia perbankan sekarang memasuki era baru persaingan, bahkan kalangan analis perbankan
menyebut persaingan di bisnis ini hampir tanpa batas ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001140700375658.81 Her b/R.12.361Perpustakaan Pusat (REF.12.361)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Her b/R.12.361
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xviii,; 227 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Her b
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Dunia perbankan sekarang memasuki era baru persaingan, bahkan kalangan analis perbankan
    menyebut persaingan di bisnis ini hampir tanpa batas dan tidak mengenaI tempat . Persaingan
    baru yang dimaksud adalah persaingan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah yang semakin
    ketat dan seluruh aspek service marketing mix dan customer relationship management (CRM).
    PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk sebagai bank skala nasional ikut
    berpartisipasi dalam meningkatkan pelayanan sektor perumahan baik segemen menengah ke
    bawah maupun menengah ke atas. Penelitian ini disusun untuk mengetahui pengaruh bauran
    pemasaran jasa dan manajemen hubungan peJanggan terhadap proses pengambilan keputusan
    pembeJian jasa keuangan produk KPR bank bjb di wilayah Ciayumajakuning. Data yang
    diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada 274 nasabah bjb
    KPR & Mortgage bank bjb di wilayah Ciayumajakuning. Teknik pengambilan sampel yang
    digunakan adalah Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesa
    adalah Structural equation mode ling (SEM). Hasil pengujian hipotesa secara parsial
    menunjukkan bahwa Service marketing mix berpengaruh terhadap proses pengambilan keputusan
    pengajuan KPR sebesar 40,6% dan CRM berpengaruh terhadap prosespengambilan keputusan
    pengajuan KPR sebesar 55,9%. Sedangkan Hasil pengujian hipotesa secara simultan
    menunjukkan bahwa proses pengambilan keputusan pengajuan KPR dapat dijelaskan oleh
    variabel konstruk (service Marketing Mix dan CRM) sebesar 65,4 % sedangkan sisanya yaitu
    sebesar 34,6 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam model penelitian.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi