Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN INDUSTRI PADA PRODUK BELT MEREK ELGITEX UNTUK SPINNING MILLS DI PT. KARYAMULYA TEKNINDO
Kualitas produk, saluran distribusi dan promosi adalah tiga hal yang berpengaruh
dalam manajemen pemasaran. Penelitian ini menggunakan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 010030008047 658.81 Tir p/R.12.400.1 Perpustakaan Pusat (REF.12.400.1) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 658.81 Tir p/R.12.400.1Penerbit Fakaultas Ekonomi Unpad : Bandung., 2017 Deskripsi Fisik xv, 189 hlm. ; il. ; 29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.81Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik ReferencePernyataan Tanggungjawab Tirena Oktaviani -
Kualitas produk, saluran distribusi dan promosi adalah tiga hal yang berpengaruh
dalam manajemen pemasaran. Penelitian ini menggunakan Analisis Jalur sebagai
metode statistik untuk mengetahui hubungan langsung antar variabel dan
hubungan tidak langsung antar variabel di PT. Karyamulya Teknindo. Studi ini
akan memeriksa pengaruh kualitas produk, saluran distribusi dan promosi
terhadap proses keputusan pembelian industri untuk produk belt merek EIgitex di
PT. Karyamulya Teknindo periode 2009-2015. Dimensi kualitas produk yang
digunakan dalam penelitian ini adalah performa, reliabilitas dan daya tahan.
Dimensi saluran distribusi yang digunakan dalam penelitian ini adalah distribusi,
lokasi perusahaan dan ketersediaan produk. Sedangkan dimensi promosi dalam
penelitian ini adalah iklan, event, dan personal selling. Perusahaan yang dijadikan
kuesioner dalam penelitian ini adalah 41 perusahaan. Hasil penelitian
menunjukkan terdapat pengaruh yang besar antara promosi kepada proses
keputusan pembelian industri. Sedangkan, pengaruh yang didapat dari kualitas
produk dan saluran distribusi terhadap proses keputusan pembelian industri kecil. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.