Detail Cantuman

Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN INDUSTRI PADA PRODUK BELT MEREK ELGITEX UNTUK SPINNING MILLS DI PT. KARYAMULYA TEKNINDO

Text  

PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN INDUSTRI PADA PRODUK BELT MEREK ELGITEX UNTUK SPINNING MILLS DI PT. KARYAMULYA TEKNINDO


Kualitas produk, saluran distribusi dan promosi adalah tiga hal yang berpengaruh
dalam manajemen pemasaran. Penelitian ini menggunakan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030008047658.81 Tir p/R.12.400.1Perpustakaan Pusat (REF.12.400.1)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Tir p/R.12.400.1
    Penerbit Fakaultas Ekonomi Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xv, 189 hlm. ; il. ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Reference
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Kualitas produk, saluran distribusi dan promosi adalah tiga hal yang berpengaruh
    dalam manajemen pemasaran. Penelitian ini menggunakan Analisis Jalur sebagai
    metode statistik untuk mengetahui hubungan langsung antar variabel dan
    hubungan tidak langsung antar variabel di PT. Karyamulya Teknindo. Studi ini
    akan memeriksa pengaruh kualitas produk, saluran distribusi dan promosi
    terhadap proses keputusan pembelian industri untuk produk belt merek EIgitex di
    PT. Karyamulya Teknindo periode 2009-2015. Dimensi kualitas produk yang
    digunakan dalam penelitian ini adalah performa, reliabilitas dan daya tahan.
    Dimensi saluran distribusi yang digunakan dalam penelitian ini adalah distribusi,
    lokasi perusahaan dan ketersediaan produk. Sedangkan dimensi promosi dalam
    penelitian ini adalah iklan, event, dan personal selling. Perusahaan yang dijadikan
    kuesioner dalam penelitian ini adalah 41 perusahaan. Hasil penelitian
    menunjukkan terdapat pengaruh yang besar antara promosi kepada proses
    keputusan pembelian industri. Sedangkan, pengaruh yang didapat dari kualitas
    produk dan saluran distribusi terhadap proses keputusan pembelian industri kecil.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi