PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MIGRASI RUMAH TANGGA KONSUMEN 450VA KE LISTRIK PRABAYAR (Studi Pada PT. PLN (Persero) APJ Purwakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran
promosi terhadap keputusan migrasi rumah tangga konsumen 450V A ke ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001120700400 351 Sri p/R.17.157 Perpustakaan Pusat (REF.17.157) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 351 Sri p/R.17.157Penerbit Magister Ilmu Sosial Dan Politik : Bandung., 2012 Deskripsi Fisik vi,;126 hlm ,;29,5 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 351Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Sandra Sriwendiah -
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran
promosi terhadap keputusan migrasi rumah tangga konsumen 450V A ke listrik
prabayar pada PT. PLN (Persero) APJ Puwakarta. Bauran Promosi merupakan
sekumpulan kegiatan yang menginformasikan produk yang ditawarkan dan
membujuk orang agar memperhatikan dan membeli produk tersebut. Dengan
melakukan bauran promosi yang menarik dapat mempengaruhi keputusan
pembelian konsumen untuk segera melalukan pembelian suatu produk.
Penelitian ini menggunakan metode survei eksplanatori dan teknik analisis
data yang digunakan adalah Structure Equation Modelling (SEM) dengan jumlah
sampel yang diambil sebanyak 170 responden. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa bauran promosi yang dilaksanakan oleh PT. PLN (Persero) APJ
Purwakarta memiliki kontribusi dan signifikan terhadap keputusan migrasi ke
listrik prabayar Dengan demikian tinggi rendahnya keputusan pembelian
dijelaskan oleh bauran promosi. Interpretasi koefisien jalur dari bauran promosi
terhadap keputusan pembelian konsumen adalah sebesar 0,69 dengan besamya
kontribusi bauran promosi terhadap keputusan migrasi ke listrik prabayar secara
2
langsung adalah sebesar (0,69) = 48% sehingga ada sebesar 52% faktor lain
yang mempengaruhi keputusan migrasi. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.